THE AUTOPSY OF JANE DOE - SINOPSIS, JALAN CERITA

The Autopsy of Jane Doe
The Autopsy of Jane Doe adalah film horor supernatural 2016 yang disutradarai oleh André Ovredal. Dibintangi oleh Emile Hirsch dan Brian Cox sebagai coroners ayah-dan-anak yang mengalami fenomena supranatural saat memeriksa tubuh seorang wanita tak dikenal (diperankan oleh Olwen Kelly). Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto pada 9 September 2016, dan dirilis pada 21 Desember 2016.

SINOPSIS THE AUTOPSY OF JANE DOE

Seorang ayah dan anak lelaki, keduanya koroner, ditarik ke dalam sebuah misteri yang kompleks ketika berusaha mengidentifikasi tubuh seorang wanita muda, yang tampaknya menyembunyikan rahasia gelap.

JALAN CERITA (PLOT)

The Autopsy of Jane Doe
Mayat seorang wanita tak dikenal ditemukan di tempat pembunuhan berdarah. Sheriff tidak menemukan tanda-tanda masuk secara paksa, meskipun ia menyarankan bahwa para korban berusaha melarikan diri.

Emma mengunjungi pacarnya, Austin, dan ayahnya, Tommy, seorang koroner kota kecil. Tommy menjelaskan bahwa koroner di masa lalu biasa mengikat lonceng ke tubuh untuk memastikan mereka mati, bukan koma. Sheriff tiba dengan tubuh misterius, dijuluki Jane Doe, dan mengatakan kepada Tommy bahwa ia membutuhkan penyebab kematian pada pagi hari. Austin menunda kencannya dengan Emma untuk membantu Tommy, berjanji untuk bertemu dengannya nanti malam.

Tommy dan Austin melakukan otopsi dan dengan cepat menjadi bingung. Tidak ada tanda-tanda trauma eksternal yang terlihat, tetapi pergelangan tangan dan tulang pergelangan kakinya telah hancur. Lidahnya telah dipotong dengan kasar, salah satu gerahamnya hilang, paru-parunya menghitam seolah-olah dia menderita luka bakar tingkat tiga, dan organ-organ dalamnya mengungkapkan banyak luka dan bekas luka. Jimsonweed, agen melumpuhkan yang bukan berasal dari daerah itu, ditemukan di perutnya. Kondisi sebagian besar tubuh menunjukkan bahwa kematian baru saja terjadi, sementara kekeruhan mata mayat menunjukkan dia telah mati selama beberapa hari.

Peristiwa misterius lainnya terjadi. Radio itu secara spontan mengubah stasiun, sering memilih lagu "Open Up Your Heart (Dan Biarkan Sinar Matahari Masuk)", dan Austin percaya dia melihat orang-orang berdiri di lorong kamar mayat. Menyelidiki, ia menemukan kucing mereka terluka parah.

Tommy menemukan gigi wanita yang hilang terbungkus sepotong kain di perutnya. Kain itu memiliki angka Romawi, huruf, dan diagram aneh. Simbol serupa ditemukan di bagian dalam kulitnya. Lampu di ruangan itu tiba-tiba meledak. Selama kebingungan, mereka menyadari mayat-mayat lain di kamar mayat telah hilang. Mereka memutuskan untuk pergi, tetapi lift tidak berfungsi dan pohon tumbang menghalangi pintu keluar. Sosok yang tak terlihat memar Tommy di kamar mandi.

Mereka kembali ke ruang otopsi dan kembali memeriksa mayat. Ketika pintu mengunci sendiri, Austin membakarnya dengan kapak darurat. Melalui pembukaan, mereka melihat salah satu mayat yang hilang. Tidak bisa sampai ke tungku kremasi, mereka membakar mayat di ruang ujian. Api menyebar dengan cepat; Tommy memadamkannya dengan alat pemadam tetapi merasa terganggu saat menemukan mayatnya belum terbakar. Ketika lift kembali menyala, Tommy dan Austin mencoba melarikan diri, tetapi pintu tidak mau menutup. Karena panik, Tommy menggunakan kapak untuk melawan apa yang ia yakini sebagai salah satu mayat animasi. Ketika dia dan Austin keluar dari lift, mereka menemukan dia telah membunuh Emma.

Jane Doe 2016
Yakin bahwa mayat Jane Doe telah mencegah mereka menemukan kebenaran tentang kematiannya, mereka kembali ke ruang pemeriksaan. Tes menentukan bahwa sel-sel jaringan otak Jane Doe tetap aktif, membuktikan bahwa dia entah bagaimana masih hidup. Pemeriksaan lebih lanjut atas kain itu menentukan bahwa tanda-tanda itu merujuk pada Imamat 20:27, yang mengecam penyihir, dan tahun 1693, tanggal persidangan penyihir Salem. Tommy dan Austin beralasan bahwa dalam upaya mereka untuk menghukum seorang penyihir, pihak berwenang Salem malah mengubah seorang wanita yang tidak bersalah menjadi seorang penyihir, yang sekarang ingin membalas dendam. Tommy menawarkan dirinya kepada jenazah sebagai korban, berharap dia akan mengampuni Austin. Pergelangan kaki dan pergelangan tangan Tommy hancur, menirukan luka mayat. Tommy memaksa putranya untuk membunuhnya untuk mengakhiri kesengsaraannya. Austin dengan enggan menusuk dadanya dengan pisau. Percaya dia mendengar sheriff di luar, Austin mencoba melarikan diri tetapi menyadari suara itu adalah halusinasi lain. Terkejut oleh visi mayat Tommy, Austin tersandung pagar dan jatuh ke kematiannya.

Polisi tiba keesokan paginya dan bingung dengan tempat kejadian kejahatan lain yang tidak bisa dijelaskan. Mayat itu, yang tidak menunjukkan tanda-tanda trauma, dibawa ke Virginia Commonwealth University.

TRAILER

Berikut trailer dari film horor The Autopsy Of Jane Doe.


Sekian pembahasan mengenai film horor The Autopsy Of Jane Doe, terimakasih telah berkunjung dan nantikan info terbaru berikutnya seputar film dari kami.

Belum ada Komentar untuk "THE AUTOPSY OF JANE DOE - SINOPSIS, JALAN CERITA"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel