Rekomendasi Horror Jepang Terseram Sepanjang Masa

Film horor merupakan film dengan genre yang memiliki cerita dan nuansa menakutkan, membuat deg-degan, tapi genre ini punya cara unik tersendiri untuk menghibur para pecinta film. Namun kali ini RumahSinopsis.com memberikan rekomendasi film horor spesiaL Jepang. Yuk langsung saja simak Rekomendasi Horror Jepang Terseram Sepanjang Masa menurut Rumahsinopsis.com.

1. Ringu (The Ring) - 1998



Ring adalah film horor Jepang tahun 1998 yang disutradarai oleh Hideo Nakata, berdasarkan novel 1991 oleh Kôji Suzuki. Film ini dibintangi oleh Nanako Matsushima, Hiroyuki Sanada dan Rikiya Ōtaka, dan mengikuti seorang reporter yang dalam pelarian untuk menyelidiki misteri di balik rekaman video terkutuk yang membunuh penonton tujuh hari setelah menontonnya.

2. Noroi (2005)


Noroi: The Curse adalah film horor rekaman Jepang 2005 yang ditemukan dalam bentuk film dokumenter. Film ini disutradarai oleh Kōji Shiraishi, dan sangat panjang dan kompleks untuk genre J-horror, panjangnya hanya di bawah dua jam, dan memiliki pemeran utama lebih dari dua puluh lima karakter.

3. Dark Water (2002)


Dark Water adalah film horor Jepang 2002 yang disutradarai oleh Hideo Nakata dan ditulis oleh Yoshihiro Nakamura dan Kenichi Suzuki, berdasarkan koleksi cerita pendek oleh Koji Suzuki. Plot mengikuti seorang ibu yang bercerai yang pindah ke apartemen kumuh dengan putrinya, dan mengalami kejadian supranatural termasuk kebocoran air misterius dari lantai atas.

4. Ju-On (2002)


Ju-On: The Grudge adalah film horor Jepang tahun 2002 yang ditulis dan disutradarai oleh Takashi Shimizu; ini adalah angsuran ketiga dalam seri Ju-On dan film pertama yang dirilis secara teatrikal. Ini perdana di Festival Film Screamfest pada Oktober 2002 dan telah melahirkan beberapa sekuel dan remake Amerika berjudul The Grudge, yang dirilis pada 2004. Film ini diikuti oleh Ju-On: The Grudge 2.

5. One Missed Call (2003)


One Missed Call adalah film horor supernatural Jepang yang disutradarai oleh Takashi Miike dan ditulis oleh Minako Daira. Film ini didasarkan pada novel Chakushin Ari karya Yasushi Akimoto. Plot berputar di sekitar Yumi Nakamura, seorang siswa psikologi muda yang temannya Yoko mendapat pesan suara aneh di ponselnya. Pesan itu tertanggal dua hari di masa depan dan Yoko dapat mendengar dirinya menjerit di dalamnya. Setelah Yoko meninggal secara misterius, kematiannya memicu serangkaian peristiwa yang membuat Yumi mengetahui bahwa fenomena ini telah terjadi di seluruh Jepang jauh sebelum Yoko menerima panggilan yang mengkhawatirkan dari masa depannya. Ketika Yumi menerima panggilan dengan tanggal dan waktu kematiannya, dia berjuang untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan mempelajari kebenaran di balik panggilan itu.

6. Pulse (2001)


Pulse adalah film horor Jepang tahun 2001 yang disutradarai oleh Kiyoshi Kurosawa. Film ini diputar di bagian Un Important Regard di Festival Film Cannes 2001. Film ini diterima dengan baik dan mendapat banyak pengikut. Sebuah remake Amerika, juga berjudul Pulse, debut pada tahun 2006 dan menelurkan dua sekuel. Naskah itu juga diadaptasi menjadi novel dengan nama yang sama oleh Kurosawa sendiri.

7. Teke  Teke (2009)


Seorang gadis muda belajar tentang legenda perkotaan Teke Teke setelah temannya terbunuh dengan cara yang mengerikan. Legenda menceritakan tentang hantu perempuan yang tidak memiliki kaki. Ketika dia mengunjungi tempat di mana temannya meninggal, dia melakukan kontak dengannya.

Jadi itulah tadi Rekomendasi Horror Jepang Terseram Sepanjang Masa menurut rumahsinopsis.com, jadi mana nih yang bakal kamu tonton bentar lagi ? jangan lupa untuk berkunjung kembali ke rumahsinopsis.com untuk rekomendasi film lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Horror Jepang Terseram Sepanjang Masa"

Posting Komentar

Iklan Bawah Artikel